Kamis, 03 September 2015

LogoBLOG





Filosofi dari toga dan warna hitam
Pemilihan warna hitam gelap pada toga adalah simbolisasi yaitu misteri serta kegelapan telah berhasil dikalahkan sarjana waktu mereka menempuh pendidikan dibangku kuliahan , tak hanya itu sarjana pula diharapkan mampu menyibak kegelapan dengan ilmu pengetahuan yang selama ini dapat di dapat hingga meraih kesuksesan.
Filosofi S2
Filosofi dari huruf S dan angka 2 adalah ada 2 hal yang penting yaitu science dan success. Keduanya memiliki keterkaitan yaitu semakin banyak ilmu yang kita miliki maka akan mudah bagi kita untuk meraih kesuksesan
Filosofi warna putih
Warna putih pada angka 2 dan huruf S adalah warna putih melambangkan bersih dan suci, kaitannya dengan ilmu dan sukses yaitu saat kita menuntut ilmu harus yang bersih dan suci, maksudnya dengan cara yang benar tanpa adanya pembohonngan. Begitu juga dengan kesuksesan, jika kita menuntut ilmu dengan benar dan cara yang positif maka kesuksesan pun akan mudah untuk diraih dan dicapai.
Filosofi warna biru
Warna biru disini mengartikan ketenangan dan kedamaian, jadi apabila kita telah memiliki banyak ilmu dan meraih kesuksesan maka kita akan merasakan ketenangan dan kedamaian dalam hidup.
Jadi, filosofi keseluruhan dari dari logo ini adalah meraih kesuksesan membutuhkan banyak ilmu, untuk mendapatkan banyak ilmu kita harus melanjutkan pendidikan setinggi mungkin, setelah kita mendapatkan kesuksesan maka kita akan merasa tenang dan damai dalam hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar