Kamis, 28 Mei 2015

Ngulak-ngulik Kesan Pertama Masuk Bogor EduCARE yuk !!

Berawal dari Pintu Gerbang BEC, awalnya yang bisa kasat dan terlihat oleh penglihatan itu cuma sebuah bangunan yang awalnya bagi saya sangat menakutkan bahkan untuk melewati gerbangnya saja rasanya membuat bulu kuduk merinding ( tapi ini bukan rumah hantu yah !) alasannya itu karena denger-denger dari orang-orang katanya diBEC itu setiap hari harus pakai Bahasa Inggris ( inget yah setiap hari bayangin ) kan pengetahuan saya tentang Bahasa Inggris masih awam. 
Tapi dengan pengetahuan yang awam ini rasanya saya ingin membuktikan bahwa BEC itu tidak semenakutkan yang orang-orang bilang, maka sampailah saya memberanikan diri daftar diBEC.

Sekarang langsung aja ya kesan pertama masuk BEC :
Awal masuk BEC dari masuk gerbang yang saya ceritain tadi ternyata BEC itu enggak serem kok, lagian kan emang bukan rumah hantu kenapa juga kan harus takut, iya gak ? kesannya yang jelas takjub banget sama  BEC dari gedungnya yang bersih terus lingkungannya yang asri banget deh pokoknya, dan gak nyangka banget kalau didalam lingkungan gedungnya ada taman dan pohon-pohon yang rindang. Kalau dari segi sosialisasinya juga ramah-ramah banget deh baik itu dosen maupun kakak seniornya.

Sekarang ketakutan yang awalnya merasuk jadi hobby yang sekarang bikin nyaman banget, sekarang sudah kurang lebih 8 bulan belajar disini, dan udah banyak banget Ilmu dan pengalaman yang didapetin dari ngetik 10 jari, belajar entrepreneurship (jualan gitu), dan salah satunya ini belajar WI (Web Internet) yang bakalan ngajarin buat jadi pengusaha muda yang mandiri.

Jadi intinya Bogor EduCARE itu adalah tempat yang menginspirasi dan langkah awal buat menuju sukses deh. GOOD JOB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar