Rabu, 10 Juni 2015

10 Kekonyolan masa SMA

Kekonyolan dan Kejadian Aneh Semasa SMA
 *MarPau*
Cerita pertama tentang kereta, dulu waktu jamannya gue SMA masih ada tuh yang namanya Kereta ekonomi, dan gue sama temen gue, sebut saja namanya Mawar punya banyak kejadian aneh dan kekonyolan yang kita lakuin bareng.
Contoh-contoh kekonyolan yang kita lakuin dikereta :
1. Waktu naik kereta ekonomi, nemuin orang yang beraneka ragam. ada tuh satu yang lucu ada orang ngamen main gitar, main harmonika, main tam-tam dan nyanyi, dan bayangin itu dilakuin sama satu orang dan yang gerak itu cuma tangan sama kakinya, jadi kalau kakinya digerakin tam-tam yang ada dipunggunya bunyi haha etts jangan salah itu abang-abang pernah masuk acara Hitam Putih loh.

2. Ada lagi nih tentang kereta, gue yang setiap pagi bareng sama temen gue naik kereta buat otw ke sekolah. nah pernah kan waktu gue nunggu temen gue dan itu udah telat banget kan, nah waktu gue nunduk sambil sms dia pas gue angkat kepala ternyata dia udah naik kereta dan kereta jalan, gue ngejar-ngerjar untung aja masih pelan tuh kereta kalau gak kan gue udak nyusruk hahaha

3. Pernah juga waktu kita ketinggalan kereta ekonomi padahal itu yang terakhir dan terpaksa kita naik kereta commuter line sampe-sampe waktu di tagihin tiket kita jalan sama gerbong paling ujung karena takut dilempar keluar kereta karena tiketnya ekonomi haha 
( nekat bos ).

4. Sekarang kejadian di angkot, jadi setiap kita nunggu angkot dan kita nanya itu angkot sama kayak tujuan kita apa bukan tuh tukang angkot selalu geleng-geleng, nah karena kita capek kita diem aja dan ada satu angkot dan tau gak itu abang-abang gak nawarin atau apa cuma nengok dan terjadilah temen gue pandang-pandangan sama itu supir angkot.

5. Nih masih kejadian diangkot , gue sama temen gue biasanya naik angkot bertiga. setiap udah mau sampe tujuan kita yaitu sekolah kita kumpulin duit buat bayar ongkos tapi aneh nya itu gak ada yang mau bayar dan itu uang di lempar sana-sini udah kayak bola sampe-sampe itu uang pernah tergeletak di bawah tempat duduk angkot karena gak ada yang mau bayar haha.

6. Kejadian ini setiap hari kita lakuin  setiap pulang sekolah, jadi setiap pulang sekolah kita selalu lewatin yang namanya ATM BRI, dan pastinya ada sisi tvnya dong, nah kebiasaan kita adalah dadah dadahan di sisi tvnya, sampe kepergok satpam tapi kita gak pernah kapok hahaha 

7. Penah juga nih waktu ada acara di Gedung DPRD waktu itu kita pulang sekolah dan disitu disepanjang jalannya ada banyak karangan bunga gitu dan kita foto-foto dari ujung sampe ujung lagi dan sampe ujung ada bapak-bapak bilang " Neng itu bagus tuh bunganya ambilin aja lumayan kan ?
( sambil nyengir ), dan bodohnya kita sampe balik lagi keujung buat ngambilin lagi itu bunga satu-satu.


8. waktu mau pulang sekolah di kereta kita naik ke dalam kereta yang kosong biar dapet tempat duduk, nah di dalamnya kita foto-foto kan tau-tau pintu keretanya tutup semua, dan disitu kita panik banget pengen keluar tapi gak bisa tapi abang-abang yang jagainnya malah mondar-mandir sambil panik lari-lari gajelas.
( padalah biasa aja kali bang kita aja biasa aja ).

9. Biasanya setiap pagi banyak banget tuh orang gila depan gedung DPRD, dan setiap pagi juga kita dikejar-kejar sambil di temani aroma-aroma yang enggak banget.

10. Gue waktu itu di kereta waktu pulang sekolah, kita duduk di bangku paling ujung, nah pas banget depan kita itu ada cowok yang gendut banget deh, dia lagi makan roti. Kita masih biasa aja karena gak ada kejadian yang aneh tapi waktu makanannya udah abis tiba-tiba plastik roti tadi dilipat kecil-kecil banget sama dia. Gue kira dia mau buang ke bawah, tapi ternyata itu plastik yang udah dilipat kecil-kecil di taro di bawah tempat duduknya terus sama dia diapit pake kaki biar gak keliatan sama orang-orang. ( Haha tapi sayangnya keliatan sama kita ).


Buat yang baca kalau ngerasa aneh maklumin aja yah namanya juga kejadian aneh jadi wajar ajalah kalau waktu di baca aneh.

Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar