Rabu, 10 Juni 2015

Puisiku dan Mama


Generasi Muda 
Karya : Marini Azis

Aku generasi muda
Generasi penerus bangsa
Generasi yang kan terangi dunia

Aku generasi muda
Miliki mimpi dan cita-cita
Cita demi majukan bangsa
Dan jayakan negara
Generasi yang kan selalu maju
Disetiap perputaran waktu



 Gubuk Kecilku
Karya : My Mother

Berdiri di atas tanah
Berpagarkan bambu-bambu kokoh
Di sanalah tempat aku di lahirkan
Di sana tempat aku di besarkan
Penuh kasih serta sayang

Ayahku telah lanjut usia
Ibuku pun sudah tua
Dari jauh selalu kutitipkan doa
Semoga sehat dan bahagia

Kini gubuk kecilku
Tinggalkan untuk sementara waktu
Berpisah dengan semua kenangan-kenangan indah




Khianatmu
 Karya : Marini Azis

Aku sangka kau sahabat yang setia
Yang senang lihat ku bahagia
Tapi entah mengapa

Engkau yang aku percaya
Menjelma bagai buaya
Yang suka memangsa yang ku punya

Tak kuasa aku menahan sakitku
Yang kau toreh di dalam hatiku
Menahan sebuah pengkhianatan
Seseorang yang aku anggap teman

Kucoba tuk menutupi rasa
Kusimpan sakitku didalam tawa
Kusimpan lukaku di dalam canda

Ku tutupi air mataku dengan senyuman
Agar kau tak tahu dan tak malu
Akan perbuatan yang kau lakukan padaku
Betapa terlukanya aku karenamu
Betapa hancurnya aku karena khianatmu

Teman..
Kau tetap sahabat dibagiku
Meski hatiku selalu menyerbu untuk dirimu yang beku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar