Rabu, 01 Juli 2015

My college My Advanture (BEC)

(Yayasan Peduli Pendidikan Mandiri)

Bogor EduCARE ini memiliki jurusan Administrasi Bisnis yang berbasi Bahasa Inggris dan Komputer. Kampus  Bogor EduCARE beralamat di Jalan Cikiray Rt 03/06, Kec. Sukaraja, Kab Bogor.



Bogor EduCARE sudah terbukti sejak tahun, memiliki dosen yang berkualitas, mencetak generasi muda yang mandiri, kampus keren dan asri serta fasilitas yang lengkap, gedung yang bersih, serta memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi, tidak hanya mengajarkan ilmu dunia tetapi diimbangi dengan illmu akhirat.
Kompotensi lulusan Bogor EduCARE :
1.       Mahir Berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan karena adanya pelajaran yang mendukung seperti Reading, Listening, Speaking, Grammar( Structure), Translation, Writing dan bisnis writing.
2.       Mahir mengoperasikan komputer dan internet komputer dan internet, pelajaran yang menunjang seperti Ms. Excel, Ms. Word, Ms. Power Point, Computer trouble shooting.
3.       Mahir menangani tugas administrasi kantor, sedangkan pelajaran penunjangnya yaitu Menejement, Administrasi perkantoran, Akuntansi. Pelajaran ini mengajarkan teori maupun prakteknya.
4.       Mahir mengetik cepat 10 jari, pengalaman saya sendiri dalam waktu 3 bulan sudah mampu mengetik 10 jari tanpa harus melihat dan cepat.
5.       Mampu membuat web/blog dan desain grafis dengan pelajaran Web dan internet, photoshop dan photo grid.
6.       Memiliki sikap mental positif dan jiwa wirausaha, karena disini selain di ajarkan teori juga di ajarkan bagaimana caranya berwirausaha dan langsung praktek terjun ke lapangan.
Bogor EduCARE juga memiliki lingkungan yang asri dan nyaman dengan tampan yang indah di tengah gedung.

Bogor EduCARE memiliki suasana yang nyaman dan di tambah lagi dengan keakraban dengan sesama teman tanpa adanya membeda-bedakan satu sama lain. menjalin hubungan layaknya seperti saudara sendiri, jadi bagi yang tinggal jauh dari keluarga akan merasakan memiliki keluarga kedua di sini.

Pokoknya Bogor EduCARE kampus yang nyaman, aman dan menyenangkan :)

Mau belajar dengan cara yang menarik dan menyenangkan, AYO ke BEC !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar