Rabu, 02 September 2015

Beasiswa Penuh di Bogor



Beasiswa penuh di Bogor EduCARE

Pendidikan sekang tidaklah menjadi hal yang penting bagi orang kalangan bawah yang memiliki masalah dengan factor ekonomi, padahal dengan pendidikanlah ekonomi dapat berubah menjadi lebih baik. Kebanyakan orang beranggapan kerja lebih penting sehingga banyak yang tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang  yang lebih tinggi. Sesuatu yang dijadikan alasan adalah uang, dan biaya kuliah yang mahal.

Nah buat kalian-kalian semua yang masih punya keinginan dan semangat tinggi untuk belajar dan melanjutkan pendidikan disini  nih jawaban dan solusinya “Bogor EduCARE” merupakan sebuah yayasan mandiri yang memberikan beasiswa penuh bagi kalian semua yang ingin mendapatkan kuliah gratis yang beralamat di Cikiray, Bogor . Bogor EduCARE tidak memungut biaya apapun alias beasiswa penuh.

Gak akan rugi deh belajar di sini, selain beasiswa penuh semua fasilitas yang diberikan lengkap dan sangat bermanfaat di dunia kerja nanti. Fasilitasnya pun gratis tanpa dipungut biaya apapun. Selain itu di Bogor EduCARE memiliki sosialisasi yang sangat baik dan pengajaran akhlak yang baik. Menyediakan makan siang bagi setiap mahasiswa/I setiap hari.
Pokoknya ayoo perbanyak ilmu dengan belajar dengan beasiswa penuh dan mendapatkan ilmu yang sangat banyak dan bemanfaat. 

“Tuntutlah ilmu sampai kenegeri Cina”
Selagi ada yang dekat dan beasiswapenuh kenapa tidak!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar